Pabrikan Yamaha Masih Lirik Motor Mesin 100 cc

Yamaha Motor India
Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha memiliki pangsa pasar yang besar di India. Buktinya Yamaha India menetapkan target penjualan 1 juta unit hingga akhir 2014 mendatang.

Guna mendukung target penjualan tersebut, Yamaha India akan meluncurkan beberapa motor terbarunya yang akan di pasarkan di India. Tapi, segmen yang akan dilirik Yamaha India yakni motor dengan mesin berkapasitas 100 cc.

Menurutnya, segmen motor 100 cc masih menguntungkan ketimbang segmen motor lainnya. Buktinya belum lama ini Yamaha India meluncurkan Skutik Ray bermesin 113 cc yang dijual dibawah Rp10 juta.

Nantinya, Yamaha India juga akan kembali meluncurkan motor bermesin 100 cc yang akan menggantikan YBR110 dan Crux.

Yamaha India juga memiliki rencana untuk mengeskpor motor ke luar negara India. Hal ini dilakukan untuk memenuhi target penjualan 1 juta unit hingga 2014 mendatang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Otomotif dengan judul Pabrikan Yamaha Masih Lirik Motor Mesin 100 cc. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://spdmotor.blogspot.com/2012/10/pabrikan-yamaha-masih-lirik-motor-mesin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, October 20, 2012

2 komentar untuk "Pabrikan Yamaha Masih Lirik Motor Mesin 100 cc"

  1. Sekarang jamannya sepeda motor matic, lebih baik CC kecil jadi dijalan tidak bisa kebut-kebutan

    ReplyDelete